BEST SELLER PHONE

Friday, May 11, 2012

SAMSUNG GALAXY III meluncur!

NEW YORK: Ponsel pintar Samsung Galaxy S III dengan prosesor quad core, bersistem operasi Ice Cream Sandwich,  dan dilengkapi beragam fitur meluncur di pasar Eropa akhir Mei dan negara-negara lain pada musim panas ini.
Kamis lalu Samsung mengumumkan ponsel pintar generasi ketiganya di London, Inggris. Ponsel ini memiliki layar sentuh 4,8 inci serta kamera menghadap belakang 8 MP dan hadap ke depan 1,9 MP. Seperti HTC One X, kamera yang memiliki shutter lag nol ini dapat mengambil foto seketika. Dengan mode burst, kamera ini mampu mengambil 20 foto sekaligus.
Galaxy S III yang mampu NFC ini memiliki layar Super AMOLED HD (1280×720), menawarkan lebih banyak subpiksel dibandingkan layar lain. Dengan begitu, dalam situasi cerah warna dan visibilitasnya lebih baik.
"Lewat Galaxy S III, Samsung telah memaksimalkan manfaat bagi konsumen dengan cara mengintegrasikan perangkat keras yang unggul dengan kegunaan ponsel pintar yang sudah disempurnakan," kata J.K. Shin, President and Head of IT & Mobile Communications Division Samsung, seperti dikutip situs mashable.com.
Galaxy S III didukung prosesor Samsung Exynos 4 Quad 1.4GHz. Exynos 4 mampu memroses dua kali lebih baik dibandingkan Exynos Dual yang digunakan pada ponsel Galaxy sebelumnya. Sebuah fitur baru yang disebut Smart Stay dapat mendeteksi suara dan gerakan pengguna dan mengenali cara pengguna memakai ponsel, misal membaca e-book atau browsing web.
 
Fitur baru lain yakni S Voice, ponsel mampu mendengarkan respon kata-kata pengguna dan menyediakan pengawasan pencarian dan suara seperti Siri.
Sebuah fitur bernama Buddy Photo Share akan mengenali wajah kawan-kawan pengguna di foto dan menawarkan mengirim foto ke kawan-kawan secara otomatis. Juga diluncurkan S Beam, fitur yang memungkinkan pengguna berbagi file 1GB dengan kawan hanya dalam 3 menit atau mentransfer file musik 10MB hanya dalam 2 detik. Pengiriman tanpa menggunakan WiFi atau sinyal seluler, cukup menekan Galaxy S III milik pengguna dan sasaran pengguna secara bersama-sama.
Sebuah fitur yang disebut AllShare Cast memungkinkan pengguna menghubungkan Galaxy S III secara nirkabel ke televisi untuk melihat konten. Layanan ini juga dapat digunakan untuk berbagi file antara Galaxy S III dengan tablet, PC, dan televisi terlepas dari jarak antara perangkat.
Galaxy S III akan tersedia di 145 negara, di 296 operator mobile di dunia, sebuah peluncuran terbesar dalam sejarah Samsung.

0 comments:

Post a Comment