BEST SELLER PHONE

Tuesday, July 31, 2012

Samsung Galaxy Y S5360 - 160 MB - Abu-abu Metalik



 

Samsung Galaxy Y S5360 - 160 MB - Abu-abu Metalik

 Samsung Galaxy Y, Android smartphone bagi Anda yang muda dan dinamis dengan fungsi yang menakjubkan namun tetap ringan, kompak dan stylish. Dilengkapi dengan fitur Social Hub, Quickoffice, Wi-Fi dan tampilan antar muka yang menarik, handphone ini lengkap akan fitur yang mendukung mobilitas Anda.


Bertenaga & Kompak
Didukung dengan prosesor 832 MHz dan kecepatan download pada HSDPA 7.2 Mbps membuat handphone ini ideal dalam beraktivitas. Tampilannya yang kompak dan layar 3" memungkinkan Anda untuk menonton video dan bermain games dengan nyaman.

Fitur Social Hub
Dengan fitur khusus Samsung Social Hub, memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan dan memiliki akses ke email, instant messaging, dan akun jaringan sosial secara real-time melalui satu portal dengan lebih mudah.

Pintar & Mudah Digunakan

Nikmati tampilan visual TouchWiz UI dan peningkatan antarmuka yang lebig berwarna. Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan homescreen karena Anda mengetahui fitur, aplikasi dan konten yang paling penting bagi Anda. Fungsi multi-touch zoom juga dapat Anda gunakan ketika sedang browsing untuk memperbesar halaman web. Anda dapat sesukanya menyesuaikan homescreen Anda Anda juga dapat mencari aplikasi dan daftar kontak Anda dengan teks atau suara untuk menemukan apa pun atau siapapun yang Anda inginkan.

WiFi &Tethering
Tetap terhubung dengan dua pilihan wireless dan wired yang tersedia pada Samsung Galaxy Y. Tak perlu khawatir mengenai terhubung Internet dengan Wi-Fi (b/g/n) untuk koneksi wireless yang lebih stabil dan aman. Aplikasi tethering juga memungkinkan berbagi koneksi Internet tablet atau laptop melalui ponsel Anda.

Konten Multimedia
Samsung Galaxy Y memberikan Anda fitur multimedia untuk menemani kegiatan Anda. Dilengkapi dengan kamera 2 MP, stereo FM, dan jack audio adaptor 3.5 mm, tak perlu khawatir akan merasa bosan. Anda juga dapat mengupgrade memori karena telah tersedia slot memori eksternal hingga 32 GB untuk menyimpan file multimedia. Handphone ini juga sudah didukung dengan sistem operasi Andorid 2.3 yang memberikan Anda pengalaman mobile yang mengasyikkan dengan lebih dari 250.000 aplikasi di Google Play.

Fitur Find My Mobile (SamsungDive)
Dengan mengakses website Samsung Dive dan log in melalui email yang telah kita daftarkan sebelumnya, kita bisa dengan mudah menemukan lokasi ponsel dan hal lainnya.

Apa yang ada di dalam kotak

  • Samsung Galaxy Y
  • Baterai
  • Handsfree
  • Charger
  • Kabel USB
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Y S5360 - 160 MB - Abu-abu Metalik

SKU SA848EL71FSEANID
Model Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm) 10.4 x 5.8 x 1.1 cm
Berat (kg) 0.097
Warna Abu-abu Metalik
Tipe S5360
Ukuran Layar (in) 3.0
RAM 290
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Android
Fitur GSM, FM Player, Music Player, Primary Camera, Email, Touchscreen, GPS, QWERTY, SD Card, Li-Ion, Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack, USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G
Kamera Belakang 2 MP
Resolusi Layar 240 x 320
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 1200 mAh
Fitur Kamera Lainnya Single Sho
Tipe Layar TFT Capaci
Kedalaman Warna 256 ribu warna
Versi Sistem Operasi Android OS v2.3.5
SIM Single CDMA
Kapasitas Penyimpanan 160 MB
Kecepatan Processor 830 MHz
Waktu Bicara Hingga 17 jam (2G) / Hingga 6
Waktu Siaga Hingga 850 jam (2G) / Hingga 5

Harga saat ini adalah Rp. 1.150.000,00

0 comments:

Post a Comment